Artikel

Website Dapur Umami® Hadirkan Beragam Fitur Baru, Siap Menginspirasi Para Cooking Enthusiast untuk Atasi Masalah Makanan dan Kesehatan Secara Digital Selama PPKM

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 28 July 2021

Jakarta – Website Dapur Umami® dari PT AJINOMOTO INDONESIA baru-baru ini meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik (https://www.dapurumami.com/). Dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh, Website Dapur Umami® mewujudkan penyediaan informasi/layanan yang tepat, kekinian, & berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan Ahli Gizi. Namun, yang paling bermanfaat terutama di masa PPKM ini, adalah halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh dan tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesia. (https://www.dapurumami.com/ppkm).

“Dapur Umami® telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif. Dalam revamp website ini, kami memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital. Kami telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini. Halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun sosial media Anda. Dan, kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” ujar Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager - PT AJINOMOTO INDONESIA.

Fitur baru lainnya ada 'Teruji Umami,' yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, 'Pemandu Rasa,' fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, dan 'Tanya NutriExpert,' fitur yang dapat ajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik. Semua fitur ini siap untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi yang akan datang, untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.

“Melalui fitur-fitur baru ini, kami bertujuan untuk mewujudkan penyediaan informasi / layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia. Silakan kunjungi (https://www.dapurumami.com) untuk merasakan pengalamannya sendiri,” lanjut Grant.

PT AJINOMOTO INDONESIA tidak hanya akan terus menghadirkan kelezatan melalui produknya, tetapi juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia sebagai perusahaan penyedia solusi untuk permasalahan makanan dan kesehatan.

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 52 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

Kontak Media dan Informasi tentang Dapur Umami®:
Jihad Dwidyasa

Media Strategy Planning – Public Relations Dept.
Email: jihad_dwidyasa@ajinomoto.co.id

Grant Senjaya
Dept Manager – Digital Marketing Dept.
Email: grant_senjaya@ajinomoto.co.id

Artikel Terkait