Artikel

Varian Bumbu Nasi Goreng Kecap Pertama di Indonesia dari Ajinomoto

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 23 April 2020

Jakarta – Setelah sukses dengan varian bumbu nasi goreng rasa ayam dan pedas, kini Sajiku® bumbu praktis dari Ajinomoto Indonesia mengeluarkan varian terbarunya, Sajiku® Nasi Goreng Rasa Kecap, yang merupakan bumbu nasi goreng kecap pertama di Indonesia.

Nasi Goreng Kecap merupakan jenis nasi goreng yang paling sering dimasak oleh konsumen di Indonesia, namun hingga saat ini belum ada yang memproduksi bumbu praktis nasi goreng kecap. Oleh karena itu, Sajiku® kini hadir dengan bumbu Nasi Goreng Kecap sebagai solusi bagi ibu-ibu di rumah untuk memasak nasi goreng yang praktis.

Sajiku® Bumbu Praktis Nasi Goreng Kecap dibuat dengan perpaduan rempah-rempah pilihan dan kecap yang tepat, sehingga membuat nasi goreng menjadi selezat sajian di rumah. Dengan Sajiku® bumbu praktis Nasi Goreng Kecap, ibu dapat juga membuat kreasi sajian nasi goreng lain yang praktis, sehat, dan tentunya bergizi seimbang.

Situasi pandemi Covid-19 yang sangat memprihatinkan sekarang ini juga membuat ibu maupun masyarakat di Indonesia harus tetap stay #DirumahAja, dan terkadang menjadi sangat bosan. Dapur Umami (www.dapurumami.com / @dapurumami.id) dari Ajinomoto Indonesia yang memiliki lebih dari 700 resep praktis, sehat, dan bergizi dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi kebosanan ibu-ibu di rumah. Ibu dapat tetap produktif di rumah dengan mengkreasikan sajian – sajian dari Dapur Umami, dan keluarga pun tetap dapat menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengkonsumsi masakan yang bergizi seimbang, walaupun #DirumahAja.

Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku® Bumbu Praktis Nasi Goreng Kecap, produk kami telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional serta supermarket terdekat, dengan harga yang terjangkau (Rp. 2.000 /bungkus).

Tentang PT Ajinomoto Indonesia

PT. Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 50 tahun, PT Ajinomoto Indonesia telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Yayah Hoeriyah & Jihad Dwidyasa

Communication – Public Relations Department

Email: yayah_hoeriyah@ajinomoto.co.id

              jihad_dwidyasa@ajinomoto.co.id

Artikel Terkait