Artikel

Temukan Inspirasi Menu Sehat Tambah Lezat dengan Masako® Kaldu Spesial Dari PT AJINOMOTO INDONESIA

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 28 April 2021

Jakarta – PT AJINOMOTO INDONESIA kembali meluncurkan iklan terbarunya untuk Brand “Masako®”. Kali ini, “Masako®” menghadirkan inspirasi bagi masyarakat di Indonesia agar bisa memasak menu sehat, bergizi seimbang, dan pastinya tambah lezat dengan “Masako®” Kaldu Spesial.

Menariknya lagi pada iklan kali ini, Brand Ambassador “Masako®” Isyana Sarasvati, ditemani beberapa influencer terkenal seperti Jeffry Reksa dan Indah Nada Puspita dengan memperlihatkan 3 menu yang sangat menarik yakni Shabu-shabu, Omelette Sayur, serta Macaroni Panggang ala Masako®, mengajak seluruh masyarakat, baik yang sudah menikah maupun masih single, untuk tetap semangat menciptakan kreasi menu sehat di tengah masa pandemi Covid-19 di rumah.

“Tahun ini kita masih dihadapkan dengan adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah, termasuk memasak yang pastinya menjadi lebih sering. Harapan kami, “Masako®” dengan Kaldu Spesialnya bisa melengkapi kreasi menu sehat dan tentunya tambah lezat” kata Putri Astriani, Brand Manager “Masako®” - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Yang membuat “Masako®” terasa spesial karena terbuat dari ekstrak daging pilihan, sehingga lebih berasa dagingnya, dan lebih spesial kaldunya.” lanjutnya.

“Kami akan terus menginspirasi keluarga Indonesia dengan menghadirkan menu “Masako®” yang sehat dan lezat melalui Dapur Umami® (www.dapurumami.com), di mana Anda juga dapat melihat tips dan saran penyajiannya. Media sosial @asli_masako juga tersedia untuk update informasi terbaru." Dirinya menambahkan.

Produk-produk “Masako®” sudah bisa dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Anda seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee. Untuk berbagai variasi penyajian menu sehat juga dapat dilihat pada Dapur Umami® Website, melalui link berikut ini: https://www.dapurumami.com/resep

Untuk melihat TVC terbaru dari Masako®, dapat dibuka melalui link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=76CjhY2ZwU0

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


Artikel Terkait