Berita

Temukan Inspirasi Memasak Menu Bergizi Seimbang Di Rumah dengan Masako® Baru

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 14 August 2020

Jakarta - PT Ajinomoto Indonesia, sebagai salah satu perusahaan produsen bumbu terdepan, secara resmi meluncurkan bumbu kaldu penyedap Masako® baru. Kini kedua varian Masako® Ayam dan Sapi, hadir dengan formula baru, dengan kaldu yang lebih spesial, rasa ekstrak daging yang lebih mantap, dan rasa asin yang seimbang, sehingga membuat setiap kreasi masakan menjadi lebih lezat setiap harinya.

Tidak hanya melakukan inovasi pada kualitas rasa dengan perpaduan rempah-rempah pilihan dan ekstrak daging yang tepat, Masako sebagai brand yang senantiasa hadir bagi para Ibu di Indonesia, juga melakukan pembaharuan pada kemasannya dengan desain yang lebih modern. Selain memperbaharui logo, terdapat berbagai menu baru dengan mempertimbangkan nilai gizi yang baik dan kelezatan rasa pada setiap kemasan untuk menginspirasi ibu-ibu di Indonesia dalam berkreasi dengan sajiannya. Menu baru tersebut terdapat di belakang kemasan Masako® baru, atau dapat di akses melalui website Dapur Umami: https://www.dapurumami.com/BekalTetapSehat

Sebagai bentuk komitmen yang tinggi terhadap masyarakat Indonesia, Masako® baru ini juga menjadi jawaban atas situasi yang terjadi saat ini. Adanya tatanan baru dengan physical distancing dan peningkatan kesadaran terhadap kebersihan dan kesehatan akibat dari pandemi Covid-19 membuat keluarga di Indonesia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan mendorong Ibu-Ibu untuk lebih banyak dan lebih sering masak di rumah.

Dengan begitu, kreatifitas dalam memasak untuk menghindari kebosanan dan pengetahuan tentang gizi seimbang untuk pemenuhan nutrisi keluarga menjadi salah satu kunci penting dalam mengatasi situasi ini. Masako® selalu hadir sebagai pendukung utama bagi para Ibu untuk selalu menciptakan kreasi masakan bernutrisi yang dipastikan kelezatannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yani Herlyani, Consumer Food and Seasoning Department Manager - PT Ajinomoto Indonesia. Saat ini, Masako® bukan hanya membidik target pasar yang sudah terbiasa memasak, namun dengan formula baru ini, Masako® ingin menjadi sahabat bagi para Ibu muda ataupun anak muda yang ingin mandiri yang baru memulai langkah ke dapur untuk belajar memasak.

“Kami sadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Di sini lah kami akan menjadi sahabat terpercaya bagi mereka, membuat mereka lebih percaya diri untuk memasak khususnya bagi yang pertama kali ingin memberikan masakan spesial bagi anggota keluarga. Menu sayuran menjadi special rasanya, dan menu lauk-pauk (protein) pun bisa menjadi lebih istimewa” jelas Yani.

Ajinomoto percaya bahwa Masako® baru ini bisa menjadi inspirasi untuk para Ibu di Indonesia, agar dapat membuat masakan yang lebih spesial bagi keluarga di seluruh Indonesia.

Tentang PT Ajinomoto Indonesia

PT. Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT Ajinomoto Indonesia telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

  • Jihad Dwidyasa

              Communication – Public Relations Dept.

  • Eurli Prameswari

              Brand Manager Masako® – Consumer Food and Seasoning Dept.

              Email: jihad_dwidyasa@ajinomoto.co.id

                            eurli_prameswari@ajinomoto.co.id

Artikel Terkait