Artikel

Nikmati Renyah dan Lezatnya Sajian Tempe Goreng Tepung dengan Varian Baru Sajiku® Tempe Crispy dari PT AJINOMOTO INDONESIA

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 11 June 2021

Jakarta – Setelah meluncurkan Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng pada Januari 2021, kali ini giliran Sajiku® tepung bumbu dari PT AJINOMOTO INDONESIA yang kembali berinovasi dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy.

Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, PT AJINOMOTO INDONESIA berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein nabati dengan harga yang terjangkau.

Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy merupakan perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah pilihan berkualitas yang menghasilkan aneka tempe goreng tepung renyah (kriuk) berbumbu favorit keluarga, yang pastinya lezat, praktis, dan ekonomis.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ucap Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.

Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, produk kami telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, minimarket, dan supermarket terdekat, serta e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, dengan harga yang terjangkau (Rp. 2.500 /bungkus). Iklan digital produk terbaru Sajiku® dapat dilihat pada YouTube Channel berikut. (https://www.youtube.com/watch?v=UWR6GtH2ZcU)

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


Detail Produk : 

ITEM
KETERANGAN

1. Brand

Sajiku®
2. Varian
Tepung Bumbu Tempe Crispy
3. Isi Bersih
80 Gram
4. Dimensi Produk (Packaging)
92 x 160 mm
5. Rilis
Juni 2021


Artikel Terkait