Berita

Nikmati Lezat dan Gurihnya Sajian Tahu & Tempe Goreng dengan Varian Baru Sajiku® Bumbu Praktis dari PT AJINOMOTO INDONESIA

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 28 January 2021

Jakarta – Setelah meluncurkan varian bumbu Nasi Goreng Kecap pertama di Indonesia pada April 2020, kini Sajiku® bumbu praktis dari PT AJINOMOTO INDONESIA kembali berinovasi dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng.

Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19. Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng, PT AJINOMOTO INDONESIA berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tahu dan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein dengan harga yang terjangkau

Sajiku® bumbu praktis Tahu & Tempe Goreng merupakan perpaduan tepat bumbu, bawang putih, dan ketumbar pilihan berkualitas untuk membuat aneka gorengan tahu dan tempe favorit keluarga yang lezat dan ekonomis.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® bumbu praktis terbaru ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe maupun tahu yang lezat dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ucap Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - AJINOMOTO SALES INDONESIA.

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini. Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tahu dan tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.

Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku® Bumbu Praktis Tahu & Tempe Goreng, produk kami telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, supermarket terdekat, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee, dengan harga yang terjangkau (Rp. 1.000 /bungkus).

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.

Kontak Media:

Jihad Dwidyasa

Communication – Public Relations Dept.

Email: jihad_dwidyasa@ajinomoto.co.id


Endang Pamularsih

Brand Manager Sajiku® – Sauce & Seasoning Business Dept.

Email: endang_pamularsih@ajinomoto.co.id


Detail produk : 



ITEMKETERANGAN

1. Brand

Sajiku®
2. Varian
Bumbu Praktis Siap Pakai Tahu & Tempe Goreng
3. Isi Bersih
10 Gram
4. Dimensi Produk (Packaging)
95 x 120 mm
5. Rilis
Desember 2020


Artikel Terkait