Artikel

Kebiasaan Baru Tidak Akan Membuat Kita Berhenti Untuk Saling Peduli, Karena Ajinomoto:

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 22 January 2021

Sebagai bentuk komitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat di tengah adaptasi New Normal pandemi Covid-19, PT AJINOMOTO INDONESIA dengan bangga mempersembahkan New Corporate Movie dengan pesan untuk mengatasi situasi New Normal, "Terus Berbagi Dengan yang Lezat Bernutrisi"

Dalam video berdurasi 90 detik ini, melalui penyediaan produk & layanan berkualitas tinggi, serta menu-menu lezat dan bergizi dari Dapur Umami® (www.dapurumami.com), PT AJINOMOTO INDONESIA ingin terus berkontribusi bagi keluarga di Indonesia.

Dapur Umami® merupakan platform dari PT AJINOMOTO INDONESIA untuk semua orang mendapatkan berbagai referensi menu yang praktis, lezat dan bergizi yang telah hadir sejak tahun 2011. Pada November 2017, Dapur Umami® menjadi portal menu pertama yang memberikan informasi nilai gizi pada setiap menunya, sehingga tidak hanya memberikan referensi menu yang praktis, mudah, dan enak, tetapi juga dijamin bergizi. Sejak saat itu, Dapur Umami® terus mengkomunikasikan pentingnya menyajikan menu bergizi seimbang untuk keluarga.

“Kami ingin terus berkontribusi bagi Masyarakat Indonesia, meski dalam situasi pandemi Covid-19 dan beradaptasi dengan Kebiasaan Baru,” ujar Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Melalui berbagai menu yang lezat dan bergizi seimbang dari Dapur Umami - PT AJINOMOTO INDONESIA, kami merepresentasikan semangat kami untuk menyatukan keluarga dengan masakan dan makan makanan bergizi yang lezat, tentunya dengan produk dan layanan kami, dan kami berharap pandemi dan situasi normal baru ini tidak membiarkan semangat kami turun," lanjutnya.

Corporate Movie ini akan membuat Anda ingin merencanakan makan bersama di akhir pekan dengan keluarga dan orang-orang yang Anda cintai. Sudahkah Anda berbagi kebaikan hari ini?

Video selengkapnya dapat disaksikan pada : https://www.youtube.com/watch?v=dcV_SZxHORo

Artikel Terkait