Artikel

Jangan Lewatkan Kesempatan ini! Coba Mie Instan YumYum Dengan Rasa Otentik Thailand dari PT AJINOMOTO INDONESIA

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 28 May 2021

Jakarta – Di Bulan Mei ini, mie instan YumYum dari PT AJINOMOTO INDONESIA mengadakan promo khusus untuk pembelian produk di berbagai supermarket kesayangan Anda. Dengan membeli beberapa mie instan YumYum varian Tom Yum, konsumen bisa mendapatkan reusable shopping bag dengan desain yang menarik. Selain itu, bagi konsumen yang membeli dalam jumlah banyak seperti 10 karton akan mendapatkan 1 karton lagi secara gratis. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk Anda coba! Semangkuk mie YumYum akan menghadirkan pengalaman otentik Thailand yang lezat, bahkan saat Anda harus di Rumah Aja di masa pandemi ini.

Kondisi saat ini memaksa kita untuk lebih sering tinggal di rumah dan membuat kita merasa terpaku dalam ritme kebosanan yang kemudian membangkitkan keinginan untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas dengan mencari pengalaman yang tidak biasa. Nah, Brand YumYum dengan citarasa otentik Thailand menghadirkan pengalaman berbeda tersebut ketika mencicipi semangkuk mie instan.

Di sinilah YumYum hadir sebagai solusi yang tepat. Saat liburan ke Thailand tidak memungkinkan, YumYum menawarkan rasa mi instan dengan sensasi berbeda. YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy merupakan mie instan asli Thailand dari PT AJINOMOTO INDONESIA," ujar Maulani Reviana, Processed Foods Dept Manager - PT AJINOMOTO SALES INDONESIA.

“YumYum menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Mienya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy. Sangat pas disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, karena mudah untuk dimasak. Kami ingin banyak keluarga di Indonesia merasakan lezatnya mie ini melalui promo spesial kami,” lanjutnya.

Meski Indonesia dan Thailand berjarak 2.333 KM, Anda bisa mendapatkan semangkuk YumYum dan citarasa khas Thailand di supermarket dan minimarket terdekat (periode promo akan berbeda di setiap outlet). Silakan cek supermarket Naga, Hari-Hari, Borma, atau supermarket favorit Anda yang lain untuk mendapatkan promo ini, atau Anda bisa memesan secara online melalui Ajinomoto Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Bukalapak. Follow juga Instagram @yumyumnoodle.id dan subscribe Channel Youtube YumYum Indonesia untuk berbagai konten seru lainnya.

Video digital terbaru YumYum dapat disaksikan kembali di sini: https://www.youtube.com/watch?v=F23jTwKPTCw

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.



Artikel Terkait