Artikel

Isyana Sarasvati Beri Inspirasi Dengan Masako® Baru, Dorong Ibu Lebih Kreatif dengan Citarasa Baru Kaldu Spesial

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 27 October 2020

Jakarta, 19 September 2020 – Di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 dan PSBB jilid kedua yang tengah digalakkan oleh pemerintah lokal di beberapa kawasan di Indonesia, keluarga harus kembali lagi menghabiskan waktu di dalam rumah. Bagi Ibu, membeli bahan pangan pokok dari luar (seperti pasar tradisional, supermarket, ataupun toko kelontong) untuk memasak makanan lezat bernutrisi guna meningkatkan daya tahan tubuh keluarga telah menjadi prioritas utama dan kekhawatiran karena adanya situasi seperti ini. Sehingga memunculkan pertanyaan dan rasa bingung akan menu yang dapat disajikan.

Ibu di Indonesia tidak perlu khawatir lagi, karena PT AJINOMOTO INDONESIA kini meluncurkan Masako® dengan formula dan kemasan baru, sehingga para Ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap. Peluncuran ini juga menjadi kesempatan untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru.

Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat terkemuka Indonesia ini resmi diperkenalkan sebagai Brand Ambassador baru produk Masako® kepada publik saat PT AJINOMOTO INDONESIA mengadakan Konferensi Pers secara online, pada tanggal 19 September 2020.

“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta, tetapi, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako® sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakan ku,” ungkap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador, Masako®.

“Bersama Masako® Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako® KALDU SPESIAL. Pastinya setiap kreasi hidangan para Ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat. Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako®. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, dan silahkan temukan resep favoritmu,” lanjut Isyana.

Jessica Prillia, Brand Representative, Masako®️, memaparkan, “Kami percaya Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako®️ Baru kami. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako®️.”

Peluncuran produk bumbu Masako® Baru dengan KALDU SPESIAL serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia.

Ketika ditanya mengenai pendapat akan produk seasoning Masako® Baru, Isyana menjelaskan, “Aku tidak pernah bosan bekerja atau tinggal di dalam rumah karena Masako® senantiasa menjadi penyemangat dalam setiap hidangan yang aku ciptakan, baik itu menu kegemaran aku, kegemaran suami, makanan masa kecil, atau makanan yang sedang viral. Masako® juga membekali saya dengan pengetahuan yang tepat tentang nilai gizi yang sangat bermanfaat untuk keluarga. Menurutku, makanan adalah bumbu kunci dalam hubungan pernikahan yang bahagia dan awet, dan Masako® memegang kunci yang mewujudkan hubungan harmonis antara aku dan suami”.

“Kami sadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar, harus beraktifitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Di sini lah, Masako® siap jadi sahabat terpercaya Ibu, sehingga Ibu lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi - menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa,” tutup Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT AJINOMOTO SALES INDONESIA.

***SELESAI***

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


Artikel Terkait