Berita

Ikutan “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako® Dan Menangkan Undian Berhadiah Langsung

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 05 December 2019

Jakarta – PT. Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako® sebagai bumbu kaldu No. 1*) di Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki” Bersama Masako®.

Tujuan diselenggarakannya promo ini agar konsumen, terutama ibu-ibu, semakin banyak memasak untuk keluarganya di rumah dengan menggunakan Masako® tentunya. Karena memiliki rasa kaldu yang kuat, perpaduan tepat daging berkualitas dan rempah pilihan, menjadikan Masako® sebagai bumbu kaldu No. 1*) pilihan ibu Indonesia.

Bersama Masako®, ibu-ibu di Indonesia juga diajak untuk mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran, dan juga tentunya menggunakan Masako®.

“Masako® juga mendukung program pemerintah untuk membantu ibu-ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako® dan Nasi Masako®, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” ungkap Ibu Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department – Ajinomoto Indonesia.

“Nah, kalau ‘Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako®’ kali ini memiliki hadiah yang sangat menarik. Ada 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total 500 juta rupiah (@1jt rupiah untuk setiap pemenang), voucher pulsa untuk 5,000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5,000 renceng Masako® (@1 renceng untuk setiap pemenang),” lanjutnya.

Cara mengikuti undian Masako® kali ini mudah sekali, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako® 10 gram. Informasi lebih lanjut, klik http://masako.co.id atau hubungi 0813-1122-0405. Ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah menariknya! Periode undian mulai 1 Desember 2019 - 31 Mei 2020.

Hati – hati terhadap penipuan. Pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Tentang PT Ajinomoto Indonesia

PT. Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 50 tahun, PT Ajinomoto Indonesia telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


*) Klaim PT. Ajinomoto Indonesia berdasarkan data Nielsen Home Panel Service MAT Agustus 2019 untuk kategori Stocksoup di Indonesia. (Copyright © 2019, Nielsen).

Artikel Terkait