Berita

Aplikasi Menu “Enak Setiap Hari” dari Masako®

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 03 July 2019

Jakarta – Salah satu hal tersulit yang kerap dihadapi para Ibu di rumah yaitu membuat masakan yang enak, bergizi, dan disukai anak-anak. Seringkali anak suka memilih-milih makanan yang mereka makan, bahkan tak sedikit yang hanya makan jajanan dari luar, tanpa memikirkan kandungan gizinya.

Karena umumnya makanan bergizi seperti sayuran hanya dimasak dengan cara biasa, membuat anak tidak ada keinginan untuk makan sayur. Tugas para Ibu adalah mencari ide bagaimana membuat makanan menggunakan sayuran disukai anak-anak dan juga lezat.

Kesibukan para Ibu saat ini membuat Ibu terlalu lelah untuk memikirkan ide masak yang bisa disukai anak. Dan memilih untuk mengolah sayur seperti pada umumnya saja.

Namun jangan khawatir lagi, PT. Ajinomoto Indonesia untuk menghadirkan inspirasi menu barunya turut menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador produk Masako®.

“Bersama Masako®, saya memberikan inspirasi memasak kepada ibu-ibu untuk membuat makanan bergizi menggunakan sayuran dan tetap lezat. Nasi Masako® dan Dadar Masako® adalah ide menu yang tepat sebagai solusi Ibu untuk membuat anak mau makan sayuran,” ujar Bella.

Menu Nasi & Dadar Masako® ini di luncurkan seiring dengan hadirnya iklan TV Masako® baru, yang tayang di program TV kesayangan Ibu.

“Menu ini sangat cocok untuk siapa pun karena mudah dibuat dan enak di makan setiap hari,” ucap Departement Head Marketing Ajinomoto Indonesia, Yani Herlyani.

Hanya dengan bahan-bahan yang biasa digunakan sehari-hari dan cara yang praktis dengan peralatan masak yang ada di rumah, Ibu bisa mengolah Nasi & Dadar Masako® yang lezat dan bergizi. Cukup buka Instagram @asli_Masako, selanjutnya Ibu bisa mengikuti resep masak Nasi & Dadar Masako® untuk menu sarapan, makan siang, atau makan malam. Untuk membuat Nasi Masako®, berikut ini cara mudahnya.

Tentang PT Ajinomoto Indonesia
PT. Ajinomoto Indonesia merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 50 tahun, PT Ajinomoto Indonesia telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.




Artikel Terkait