Artikel

Ajinomoto Luncurkan Sajiku® Tepung Bumbu ‘Menyerap Minyak Lebih Sedikit*

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 26 February 2024

PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang dapat memberikan nilai tambah serta bisa berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia dengan jaminan kehalalannya. Apalagi melihat kondisi Masyarakat Indonesia saat ini yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan kebugaran, salah satunya terkait asupan kolesterol yang berisiko menyebabkan stroke dan penyakit jantung. Ditambah lagi persepsi konsumen terhadap gorengan yang kurang baik untuk kesehatan. Padahal di satu sisi menu gorengan menjadi menu favorit orang Indonesia. 

Menjawab hal tersebut, PTA berupaya meluncurkan produk Sajiku® Tepung Bumbu menyerap Minyak Lebih Sedikit, diperuntukan bagi konsumen Indonesia yang menyukai gorengan tanpa khawatir akan konsumsi minyak yang berlebih.



 

Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit* terbuat dari bahan pilihan berkualitas yaitu tepung terigu, tepung tapioka modifikasi, dan rempah-rempah lainnya yang dikombinasikan secara tepat. Menghasilkan gorengan yang krispi dan lezat.” ungkap Eurli Prameswari, Head of Marketing Dept – PT AJINOMOTO INDONESIA.


Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit* hadir dalam kemasan sachet ukuran 75g dengan harga yang terjangkau. Saat ini produk Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit* bisa didapatkan di Official Store Ajinomoto di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan dalam waktu dekat ini akan hadir juga di supermarket di kota anda. 

Sejalan dengan visi Ajinomoto Global (AJICO) yaitu, memperpanjang harapan hidup sehat 1 miliar orang seluruh dunia dan menekan dampak lingkungan hingga 50% di tahun 2030, Ajinomoto Indonesia mentransformasikan seluruh karyawannya menjadi Health Provider. Seluruh Health Provider dibekali oleh pengetahuan dan informasi mengenai pentingnya asupan gizi yang baik untuk kesehatan keluarga dan perlunya menjaga lingkungan sekitar dimulai dari lingkungan rumah. Hadirnya Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit* merupakan salah satu kontribusi Health Provider Ajinomoto guna mencapai salah satu visi Ajinomoto yaitu memperpanjang harapan hidup sehat keluarga Indonesia.

“Kami berharap, melalui peluncuran produk Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit*, kami dapat berkontribusi dalam meningkatkan keinginan masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat,” tutup Eurli di akhir pembicaraan.

Temukan lebih banyak tentang Sajiku® Tepung Bumbu Menyerap Minyak Lebih Sedikit di:

Pembelian

Resep 


*Menyerap minyak lebih sedikit dibandingkan Sajiku Tepung Bumbu Serbaguna pada menu ayam fillet goreng dengan mengikuti cara masak di belakang kemasan


Artikel Terkait