Health

Ajinomoto Hadir Melalui Nutrisi Tanpa Kompromi bagi Masyarakat Indonesia

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 17 November 2021

Grup Ajinomoto berkomitmen agar dapat membantu menyelesaikan masalah kesehatan melalui nutrisi. Melalui “Nutrisi Tanpa Kompromi” semangat untuk dapat berkontribusi terhadap masyarakat disampaikan oleh karyawan PT Ajinomoto Indonesia dengan berbagai versi menurut fokus pekerjaan masing-masing.

Vice President PT Ajinomoto Sales Indonesia, Bapak Tri Mulyo mengatakan bahwa kompromi menghadapi tantangan baru dengan mengutamakan ketersediaan. Beliau mengatakan, profesinya sebagai tenaga sales mengharuskan dirinya untuk memiliki keterampilan di lapangan serta komunikasi. Semua itu dilakukan demi membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.

“Sebagai tenaga sales, hal yang paling saya kedepankan yaitu tentang kejujuran. Kami perlu memberi tahu pada mereka bahwa produk Ajinomoto tidak hanya enak tapi juga sehat. Untuk seorang salesman terkadang kesabaran selalu diperlukan, namun saya yakin dengan kualitas produk Ajinomoto. Itu sebabnya saya yakin bisa menjelaskan produk dengan jujur dan percaya diri. Saat yang paling menyenangkan bagi saya, ketika saya bisa melihat dan mendapatkan pemahaman yang tulus dari pelanggan,” tutur Tri Mulyo.

Beliau juga menyampaikan bahwa distribusi yang baik ke seluruh penjuru wilayah Indonesia merupakan cara yang cukup penting agar seluruh masyarakat dapat menikmati makanan yang sehat dan bergizi.

“Nutrisi tanpa kompromi berarti melayani pelanggan kami dengan tulus dan meneruskan makanan bergizi dari Ajinomoto ke seluruh wilayah Indonesia,” tuturnya.

Komitmen untuk menyelesaikan masalah kesehatan melalui nutrisi juga dilakukan oleh tim marketing, seperti yang diungkapkan oleh Endang Pamularsih, SSBD Section Manager PT Ajinomoto Indonesia, yang tanpa kompromi menghadapi tantangan baru sambil menghormati gaya hidup setempat.

Tugasnya sebagai marketer agar membuat dirinya selalu peka terhadap kebutuhan konsumen. “Apa yang diinginkan oleh konsumen Indonesia terhadap produk Ajinomoto. Salah satunya melalui Sajiku®,” katanya. PT Ajinomoto Indonesia tidak hanya menyajikan bumbu masakan khas Indonesia yang familiar di tengah masyarakat, namun juga makanan yang sehat untuk keluarga.

Endang melanjutkan, “Ajinomoto telah merespon dengan mengembangkan banyak produk dan aplikasi menu yang menghasilkan hidangan yang lezat dan sehat, sehingga kami bisa berkontribusi pada Kesehatan keluarga. Makanan yang baik akan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi semua orang. Kami percaya dengan cara itulah kami dapat mendukung masyarakat Indonesia dan memperkaya kehidupan masyarakat.”

“Nutrisi tanpa kompromi berarti menjadi yang pertama mengenali kebutuhan konsumen dan memperkaya budaya makanan Indonesia dengan Ajinomoto,” pungkasnya.

Tak hanya untuk masyarakat luas, semangat mengenai masalah kesehatan melalui nutrisi juga diaplikasikan bagi karyawan PT Ajinomoto Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh Jevi Jamilatul Fahmi Santosa, Personnel & Legal Staff Pabrik Karawang PT Ajinomoto Indonesia.

Beliau percaya bahwa produk Ajinomoto yang berkualitas merupakan kerjasama yang baik dan berkesinambungan dari setiap karyawan demi mewujudkan visi dan misi Grup Ajinomoto untuk menciptakan makanan yang lezat serta bernutrisi. “Menurut saya, itulah nutrisi tanpa kompromi bagi mereka. Terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan nyaman sangat penting agar karyawan dapat bekerja dengan kondisi yang sehat baik secara fisik, mental, maupun sosial.”

Demi menunjang kesehatan karyawan, perusahaan menyediakan berbagai fasilitas kesehatan berkontribusi dalam pemenuhan gizi karyawan. Makanan yang disajikan oleh perusahaan di kantin merupakan makanan yang diolah sendiri, sehingga kualitasnya yang sehat dan bergizi tetap terjaga.

Kesehatan dan kesejahteraan karyawan merupakan cerminan dari perusahaan. Itulah arti nutrisi tanpa kompromi bagi kami. “Nutrisi tanpa kompromi berarti menciptakan tempat kerja yang sehat demi mendorong para karyawan untuk mewujudkan makanan sehat dan lezat dari Ajinomoto,” tutup Jevi.

Ajinomoto hadir di meja makan di berbagai penjuru dunia, kami tidak berkompromi dengan kelezatan, gaya hidup setempat, dan ketersediaan. Itulah arti Nutrisi Tanpa Kompromi bagi kami.

Saksikan lebih banyak lagi mengenai Nutrisi Tanpa Kompromi dari seluruh staf Ajinomoto Grup di sini.

Artikel Terkait