Artikel

AJI-NO-MOTO® Menjadi Sahabat Setia Yuki Kato Dalam Belajar Masak

Diterbitkan oleh Author Ajinomoto pada 05 November 2020

Jakarta - Masalah yang kerap ditemui Ibu muda ataupun para calon pengantin baru saat ini yaitu mereka belum memiliki kepercayaan diri dalam memasak. Pasalnya, mereka masih belum terbiasa untuk masak sendiri di dapur. Rasa tidak percaya diri tersebut nyatanya di rasakan juga oleh hampir semua Ibu rumah tangga. Biasanya mereka selalu cemas dalam memasak, apalagi untuk menyajikan masakan lezat bagi keluarganya. Ditambah lagi, di masa pandemi COVID-19 ini kita terus dianjurkan untuk #DirumahAja, dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Dalam hal ini, para Ibu memegang peranan penting untuk menjadi teladan bagi keluarga saat di rumah, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi seimbang untuk meningkatkan sistem imun.

Namun kini Ibu tidak perlu khawatir lagi, Melalui iklan TV terbarunya, AJI-NO-MOTO® hadir sebagai sahabat setia dalam membuat semua masakan menjadi lebih lezat. Dengan menggandeng artis muda yang hits dan terkenal Yuki Kato sebagai Brand Ambassador baru, AJI-NO-MOTO® juga menjadi sahabat setia Yuki Kato untuk lebih percaya diri dalam memasak, dan membuat semua masakannya menjadi lebih lezat. Karena dengan AJI-NO-MOTO®, Semua Bisa!

“Kami percaya AJI-NO-MOTO® bisa menjadi sahabat setia para Ibu dalam memasak, sehingga untuk para Ibu, khususnya Ibu Muda di Indonesia bisa lebih percaya diri dalam memasak. Kami juga sadar keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya, dan memutus rantai penyebaran COVID-19,” ungkap Putri Astriani, Brand Manager of Sauce Seasoning Business Dept – AJINOMOTO INDONESIA.

“Karena dengan AJI-NO-MOTO® kita dapat membuat semua masakan menjadi lebih lezat. Karena AJI-NO-MOTO®, Semua Bisa Masak Enak!” tutupnya. Untuk menyaksikan TVC selengkapnya, silahkan klik: https://www.youtube.com/watch?v=lsaQuRIqz6E

Tentang PT AJINOMOTO INDONESIA

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 51 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia.


Artikel Terkait