MERIAHKAN BULAN KEMERDEKAAN DENGAN LOMBA MASAK KARYAWAN INTERNAL AJINOMOTO UMAMI DAY 2018

Ditayangkan pada, 24 August 2018

Jakarta, 13 Agustus 2018 - Dalam memperingati ulang tahun Ajinomoto yang ke-49 di bulan Juli 2018 dan bulan kemerdekaan Republika Indonesia yang ke-73 di bulan Agustus ini, PT Ajinomoto Indonesia menyelenggarakan kegiatan lomba masak internal Ajinomoto bertajuk "UMAMI DAY 2018". Diikuti 16 perwakilan dari bagian-bagian yang ada di kantor pusat Ajinomoto Indonesia, kegiatan lomba masak berlangsung seru dan meriah.

Keseruan kegiatan ini bertambah spesial dengan kehadiran HARUKA (ex JKT48) selaku brand ambassador dari AJI-NO-MOTO® yang menjadi MC dalam lomba masak ini. "Mari kita bersinergi untuk capai juara 1 produk AJI-NO-MOTO® di tahun fiscal 2018" ungkap Ibu Yani, selaku CFS (Consumer Food & Seasoning) Dept. Manager dengan penuh semangat dan optimism di hadapan peserta dan karyawan Ajinomoto.  

Kegiatan lomba masak ini dibuka dengan special cooking performance oleh Mr. Tsutomu Nara yang merupakan Presiden Direktur PT Ajinomoto Sales Indonesia. Mr. Nara, begitu biasa disapa mendemonstrasikan keahliannya dengan memasak "Beef Teriyaki" menggunakan SAORI® saus Teriyaki salah satu produk unggulan dari Ajinomoto.

Para peserta memulai lomba dengan antusias dan bersungguh-sungguh demi menciptakan menu UMAMI yang spesial menggunakan bumbu-bumbu umami dari Ajinomoto. Selain mendapatkan hadiah yang menarik, pemenangnya juga akan menjadi Internal Chef di Dapur Umami.


Kembali ke berita utama


Copyright Ajinomoto© 2018 - All right reserved.

Scroll to Top