Ajinomoto
  Languange PT. Ajinomoto
Media Room
Home > Media Room > Berita & Even > Peletakan Batu Pertama Pabrik baru PT. Ajinomoto Indonesia di Kawasan KIIC Karawang
Berita & Even
RSSRSS
Peletakan Batu Pertama Pabrik baru PT. Ajinomoto Indonesia di Kawasan KIIC Karawang

Jumat, 17 Juni yang lalu, pembangunan pabrik baru PT AJINOMOTO INDONESIA yang berlokasi di Kawasan KIIC (Karawang) telah resmi dimulai. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Mr. Mitsunobu Suzumi (Presdir PT Ajinomoto Indonesia) dan diikuti oleh para tamu undangan serta para Top Management yang hadir. Prosesi peletakan batu pertama selanjutnya diikuti dengan penekanan tombol tiang pancang dan pemotongan nasi tumpeng.

Direncanakan proses produksi di pabrik baru ini akan diawali dengan produk MASAKO yang dimulai pada bulan Oktober 2012. Kemudian di masa depan  pembangunan pabrik akan dilanjutkan untuk produk-produk Ajinomoto lainnya seperti :  SAJIKU dan  SAORI.

Pabrik baru di Karawang ini dibangun berdasarkan peningkatan permintaan pasar dan sekaligus untuk memberikan kepuasan pelanggan sebagai wujud dari komitmen AJINOMOTO grup dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan yang lebih berarti dalam bidang makanan dan kesehatan dan bermanfaat untuk kehidupan.Atas dasar itulah dilakukan ekspansi dengan membangun pabrik baru yang berlokasi di kawasan KIIC, dengan luas lahan kurang lebih 17 Ha.

Pembangunan Pabrik Ajinomoto di Karawang ini mengembangkan konsep keseimbangan, keserasian alam dan manusia yang dilengkapi juga tempat peribadatan dan sarana lainnya yang sesuai dengan regulasi pemerintah daerah setempat dibawah pengawasan KIIC, sehingga diharapkan dapat tumbuh berkembang menjadi perusahaan yang sustainable (berkelanjutan) dan juga ramah lingkungan.

Copyright © 2009 PT AJINOMOTO INDONESIA. All Rights Reserved.